Tuesday, July 17, 2012

tamasya ke pulau tanpa nama

minggu depan saya mau bekerja sambil tamasya, 
ke pulau tanpa nama karena saya sudah lama sekali tidak kesana, 
saya lupa nama pulaunya.
 
katanya di sana banyak pantai, 
saya mau nengokin octopus aaaah, rindu sekali saya sama dia. 
udah lama ngga ketemu, 
sejak dia pindah ke samudra dia udah jarang banget nemuin saya. 
ya iyalah saya tinggalnya di kampung beji.
 
besok saya pergi ke sana naik macan udara
si macan warna merah selalu bilang gini, 
"saya bisa membuat orang terbang" iiiiiiihh mau dong dibikin terbang, 
liat pemandangan sambil sesekali nyemil awan putih rasa gula gula.
 
saya harap minggu depan hujan ngga ikut ikutan pergi bareng saya, 
saya ga mau kebasahan soalnya, 
biar matahari aja yang nemenin saya, 
soalnya saya udah siap siap bawa kacamata item, 
dan sama sekali ngga bawa mantel besar buat menghadapi hujan. 
dari kampung beji saya harus turun naik gajah besar menuju kota dimana singa tinggal. 
tapi saya bingung, si gajah ngga bisa dihubungin. 
udah di telepon berkali kali gajah ngga angkat teleponnya, 
semoga hari ini gajah mampir kesini, biar saya ngga bingung lagi.
uuuuuu saya pengen cepet minggu depan nih, ada yang mau ikut? 

::

No comments:

Post a Comment