Friday, February 24, 2012

terima kasih tuhan


jejak langkah


Bertambah satu tahun lagi kisah perjalanan hidupku,
Menapakkan jejak-jejak kakiku menjalani hidup ini,
Melalui hari demi hari, langkah demi langkah...
Memang tidaklah selalu mudah untuk ku jalani
Namun aku tahu, ada Seorang Pribadi yang selalu setia menopang aku..
Tak pernah dibiarkanNya aku melangkah sendirian melalui semua..

TanganNya selalu ada untuk menuntun aku,
Bahkan ketika hidup memberi aku pilihan yang begitu sulit,
PelukanNya tersedia bagiku, memberiku rasa nyaman untuk terus berada di dekatNya
Tak pernah ku lihat Kau meninggalkan ku, Tuhan..
Bahkan dalam hal-hal yang sederhana, Engkau memperhatikannya..

Terima kasih Tuhan untuk kesetiaanMu di dalam hidupku..
Untuk pemeliharaanMu yang sungguh terlalu ajaib bagiku,
Untuk setiap pertolongan pada masa kesesakan,
Terima kasih Tuhan, Engkau selalu ada bagiku,
Dan kini aku tahu, semua yang Kau buat bagiku
Jauh melebihi apa yang dapat aku pikirkan dan rancangkan..
Melebihi dari apa yang pernah aku dengar atau lihat..
Terima kasih Tuhan....
Terimalah ungkapan syukurku melalui sebuah tulisan sederhana ini..

Berikanlah kekuatanMu senantiasa ya Tuhan,
Agar aku tetap berada di jalanMu..
Mengikuti rencanaMu bagi hidupku,
Mengerjakan visiMu yang besar di dalam hidupku..
Mengembangkan setiap talenta yang sudah Kau berikan dalam hidupku..
Menjadikanku semakin rendah hati, sama seperti Engkau ya Tuhan..

Ini kisah hidupku ya Tuhan...
Jadikan hidupku berkat bagi lebih banyak lagi orang.....

No comments:

Post a Comment