Monday, May 2, 2011

sandal jepit

sandal jepit


sandal jepit
kamu hadir lindungi jejak tapak ini,
terhempas, tertindih, debu dan batu jalanan
dari lemparan duri berserakan
pertahankan aku
akbar cintamu...
rela diri mu berkorban..

sandal jepit
temani aku
lusuh dan kotor
panas, hujan sesekali rumput basah
terinjak, teremak, terpermak
adakah rasa sakit dan dendam?

sandal jepit
begitu tabah menemani langkahku
yang malas dan membosankan

sandal jepit
tak terasa kau mulai tipis
sejenak kulihat dan ku usap
tak terbayangkan jika kau habis
oleh keras nya perjalanan hidup
haruskah aku mengganti dirimu setiap waktu

sandal jepit
kadang terputus diperjalanan
kadang terhempas saat berlarian
hanya harapan agar tetap bersama
jika putus aku sambungkan lagi
jika tipis kucoba menebalkan lagi
meski tak sesempurna saat aku baru mengenalmu

sandal jepit
maafkan aku
jika aku hanya memanfaatkanmu
tanpa melihat derita bersamaku
wahai sandal jepit empat ribu
kan ku ukir selalu di kaki ku

No comments:

Post a Comment